Usulan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Terpilih Dibahas DPRD

60DTK, Pohuwato – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato menggeral paripurna terkait usulan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak 2020.

Dalam sambutannya Plh Bupati Pohuwato Iswanta mengapresiasi DPRD yang telah melakukan pembahasan intensif terkait dengan usulan pelantikan kepala daerah yang ditetapkan melalu Rapat Pleno KPU Pohuwato pada 22 Februari 2021.

Usulan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Terpilih Dibahas DPRD
Plh Bupati Pohuwato Iswanta memberikan sambutan pada Paripurna DPRD tentang Usulan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih di Pilkada 2020. Foto: Istimewa.

“Hal penting yang kami harapkan dari percepatan proses pengusulan Bupati dan Wakil Bupati ini tiada lain utamanya penyelenggaraan APBD Kabupaten Pohuwato. Karena melihat situasi dan kondisi saat ini, kita masih diperhadapkan dengan pandemi Covid-19 yang sampai dengan sekarang belum berakhir,” ungkap Iswanta.

Pada kesempatan itu juga Iswan tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada DPRD yang sudah memberikan kritik dan saran kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato. Ia menilai hal ini lebih membangkitkan semangat pemerintah untuk lebih baik lagi.

“Kami sangat menghargai sebuah kritikan. Karena tanpa kritikan kita tidak bisa megoptimalkan koreksi diri serta tidak bisa bangkit lebih maju dan berkembang,” tutupnya. (adv)

Sumber: humas.pohuwatokab.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles