Vaksinasi 1.000 Warga Sehari, Pohuwato Diapresiasi Gubernur Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam sehari mampu melakukan vaksinasi sebanyak 1.000 warga. Dengan capaian ini, pemerintah mendapat apresiasi dari Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie.

“Alhamdulillah, tadi saya cek dan kata pak bupati satu hari kemarin vaksin habis 1.000 dosis. Ini hebat,” jelas Rusli di depan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato pada penyerahan BLP3G di Kecamatan Duhiadaa, Rabu (1/9/2021).

Vaksinasi 1.000 Warga Sehari, Pohuwato Diapresiasi Gubernur Gorontalo
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kemeja kuning) menyaksikan proses Vaksinasi Covid-19 kepada salah satu warga Duhiadaa, Rabu (1/9/2021). Foto: Salman.

Dengan capaian ini, Rusli optimis bisa capai target meski hingga 29 Agustus kemarin vaksinasi di Provinsi Gorontalo baru mencapai 22,4 persen. Optimisme Rusli semakin besar, jika seluruh pihak bersatu menyukseskan program vaksinasi ini.

expo

“Rakyat tidak perlu takut, tidak perlu ragu dengan vaksin. Jangan percaya hoaks, percaya saja pada Kapolres, Dandim, kita-kita ini, Gubernur, Bupati, Camat dan Kepala Desa. Mari ikut vaksin, tidak bayar, tidak ada apa-apa, dan saya Gubernur yang bertanggung jawab semua bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tegas Rusli. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles