Vaksinasi Anak Diharapkan Bisa Naikkan Realisasi Vaksin di Gorut

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Anggrek dan Monano, Kamis (20/01/2022). (Foto: Humas Gorut)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin berharap pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang saat ini sedang dilakukan mampu menaikkan realisasi vaksin yang ada di Gorontalo Utara.

“Target kita pada bulan Februari nanti, vaksinasi untuk anak ini mampu mengangkat realisasi vaksinasi secara keseluruhan di Gorut untuk dosis 1, paling tidak dapat mencapai angka 90 persen,” ujar Indra, Kamis (20/01/2022).

Bacaan Lainnya

Indra pun menginginkan agar pelaksanaan vaksinasi yang ada di dua, yakni Kecamatan Monano dan Kecamatan Anggrek juga mampu menaikkan capaian vaksinasi yang saat ini sudah 80 persen bisa menjadi 81 persen.

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Anggrek dan Monano, Kamis (20/01/2022). (Foto: Humas Gorut)

“Jadi, insyaallah kalau target itu bisa tercapai berarti ada 2000 anak yang divaksin, bahkan bisa lebih, karena saya lihat juga ada orang tua siswa, sehingga mereka yang belum sempat divaksin bisa sekalian dan itu menurut saya sangat bagus,” jelasnya.

Tak lupa, putra asli Atinggola itu mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah turut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak di Gorontalo Utara ini.

“Memang selama ini di lapangan kita telah terbangun kerja sama dengan semua pihak dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, dengan menyukseskan vaksinasi. Jadi, saya merasa gembira antusiasnya masyarakat untuk divaksin sangat tinggi,” tukas Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait