Wabup Bonebol Sidak ke Beberapa OPD, Ini Pesannya

  • Whatsapp
Wabup Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat melakukan sidak ke Kantor DINSOSP3APPKB, Selasa (8/3/2022). (Foto: Yudi)

60DTK, Bone Bolango – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan perkantoran bupati, Selasa (8/3/2022).

Pada kesempatan tersebut Merlan menekankan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Jangan kecewakan masyarakat jika mereka datang meminta layanan kita sebagai pemerintah,” tegas Merlan.

Wabup Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat melakukan sidak ke Kantor DINSOSP3APPKB, Selasa (8/3/2022). (Foto: Yudi)

Selain itu Merlan juga menyampaikan bila dalam proses pelayanan masyarakat terdapat banyak kendala, maka sebagai ASN yang baik harus memberikan pengertian dengan cara yang baik.

“Kalau ada keterbatasan layanan sampaikan dengan arif dan bijaksana kepada mereka agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pinta Merlan.

Sementara itu, saat melakukan sidak di Kantor Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DINSOSP3APPKB) Merlan juga memuji kondisi lingkungan kantor tersebut.

“Nanti dipotong ranting dan dahan pohon itu, Pak Kadis, agar tidak merusak atap dan mengganggu pemandangan,” ujarnya kepada Kadis DINSOSP3APPKB Bone Bolango. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Pos terkait