Wabup Pohuwato Hadiri Pengukuhan TPA Nurul Qomariyah Desa Molosipat

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato, Suharsi Igrisa saat memberikan sambutan pada proses pengkuhan Taman Pengajian Alquran di Desa Molosipat, Rabu (9/02/2022). (Foto: Humas Pemkab Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa menghadiri pengukuhan taman pengajian Alquran (TPA) Nurul Qomariyah Desa Molosipat, Kecamatan Popayato Barat, yang berlangsung di Aula Kantor Desa, Rabu (9/02/2022).

Dalam sambutannya, Suharsi mengatakan bahwa keberadaan dari TPQ sangat sudah lama diharapkan oleh masyarakat yang mau dan belajar Alquran.

Bacaan Lainnya

“Tadi sudah ditampilkan kegiatan-kegiatan sosial, kegiatan ini dari taman pengajian, dan kegiatan positif lainnya, itu sangat bagus, saya bangga, terima kasih,” ujarnya

 

Ia pun berharap agar kegiatan TPA Nurul Qomariyah seperti dengan namanya, bisa memberikan pancaran sinar positif bagi kehidupan bermasyarakat yang religius.

“Dengan belajar Quran ini insyaallah ayat-ayat suci Alquran yang sebentar nanti ketika sudah bisa membacanya, kita akan belajar isinya, kita akan belajar artinya. Kalau dipelajari dengan isinya insyaallah bisa jadi pedoman hidup kita,” pungkasnya.

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait