Wabup Pohuwato Apresiasi Kehadiran PT BPR Prisma Dana di Gorontalo

  • Whatsapp
Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa saat mendampingi PJ Gubernur Gorontalo dalam melakukan penandatanganan kerja sama atas hadirnya PT BPR Prisma Dana di Gorontalo, Sabtu (3/12/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Pohuwato – Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri undangan peresmian PT BPR Prisma Dana Gorontalo, yang berlangsung di Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan peresmian PT BPR tersebut juga dihadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, kepala daerah se-Provinsi Gorontalo, Komisaris dan Direksi PT BPR Prisma Dana, serta pimpinan-pimpinan bank se-Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Wabup Pohuwato, Suharsi Igirisa pun mengapresiasi hadirnya PT BPR Prisma Dana di Gorontalo. Dirinya menyakini bahwa PT BPR Prisma Dana bisa berkembang dengan baik, karena memiliki direksi dan dewan komisaris yang juga memiliki pengalaman yang baik dalam dunia perbankan.

“PT BPR Prisma Dana ini akan maju dan menjadi besar di tangan orang-orang yang berpengalaman di bidangnya, apalagi di dalamnya ada Pak Muhtar Kaharu, yang juga mantan Pimpinan Cabang Bank SulutGo Marisa,” ucap Suharsi.

Ia pun berharap kehadiran PT BPR Prisma Dana ini bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian di Provinsi Gorontalo.

“Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, saya berharap kehadiran PT BPR Prisma Dana menjadi salah satu perbankan yang bisa menggerakkan perekonomian di Provinsi Gorontalo,” tutup Suharsi. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait