Bupati Pohuwato Bersama Istri Berangkat Umrah ke Tanah Suci

  • Whatsapp
Pelepasan jemaah umrah Kabupaten Pohuwato sebelum menuju Madinah, yang berlangsung di Masjid Baiturrahim Pohuwato, Sabtu (15/10/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama istri, Selvi Mbuinga Monoarfa melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah. Keberangkatan tersebut dilepas langsung oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Sabtu (15/10/2022).

Keberangkatan orang nomor satu di Pohuwato itu bersamaan dengan jemaah umrah asal Pohuwato, dan bergabung dengan jemaah umrah dari Kabupaten Gorontalo Utara, Bone Bolango, dan Kota Gorontalo. Sebanyak 433 jemaah umrah asal Gorontalo dijadwalkan berangkat menuju Madinah pada Minggu, 16 Oktober.

Bacaan Lainnya

“Dengan pemberangkatan hari ini, saya mohon doa dari seluruh masyarakat Pohuwato, semoga kami dan jemaah lainnya bisa sampai di Madinah dan Makkah dan bisa kembali ke tanah air, khususnya ke Kabupaten Pohuwato sesuai jadwal kepulangan,” ujar Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga sebelum keberangkatannya.

Untuk sementara waktu, Saipul pun mengamanatkan tugasnya kepada Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igrisa untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

“Selain Wakil Bupati Pohuwato, saya juga sudah sampaikan kepada Pak Ketua DPRD, teman-teman Forkopimda agar dapat mengendalikan daerah dan insyaallah daerah kita tetap aman dan terkendali. Juga kepada pimpinan OPD agar bisa bekerja seperti biasa,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait