Wagub Berharap Rakorwil Alkhairaat Bisa Dukung Program Pemprov

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim (Kanan) bersama Ketua Umum PB Alkhairaat Al-Habib Sayyid Ali Bin Muhammad Al-Jufri (Kiri) saat Rakorwil Alkhairaat, Selasa (9/4/2019). (Foto : Haris – Humas)

60DTK – KOTA GORONTALO : Ketua Umum Pengurus Besar Alkhairaat, Al-Habib Sayyid Ali Bin Muhammad Al-jufri, membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Alkhairaat Provinsi Gorontalo di aula rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Selasa (9/4/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim yang juga sebagai Ketua Komwil Alkhairaat Provinsi Gorontalo periode 2014-2019, mengutarakan bahwa agenda rakorwil akan mengevaluasi program kerja Komwil Alkhairaat periode tahun 2014-2019, serta memilih pengurus dan menyusun program kerja untuk periode tahun 2019-2024.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

BACA JUGA : Buka Rakorwil, Ketua PB Alkhairaat Nasehati Pengurus Alkhairaat Gorontalo

“Untuk evaluasi program kerja yang telah kami laksanakan pasti ada yang puas, ada juga yang tidak puas,” kata Wagub Idris Rahim terkait program kerja yang telah dilaksanakan oleh Komwil Alkhairaat Provinsi Gorontalo periode 2014-2019.

Lebih lanjut Idris berharap, melalui rakorwil tersebut akan lahir pengurus baru yang mau, mampu, dan akseptabel, yang dapat membawa kemandirian Alkhairaat Gorontalo. Wagub juga mengharapkan agar program kerja Alkhairaat ke depan dapat disinergikan untuk mendukung program ungguluan Pemprov Gorontalo sesuai dengan fokus kegiatan Alkhairaat di bidang pendidikan, keagamaan, dan sosial kemasyarakatan.

BACA JUGA : 

Hanya Gubernur Rusli Yang Mau Dengarkan Curhatan Rakyatnya Secara Langsung

“Saya berharap program kerja yang dihasilkan pada rakorwil ini mampu mendukung tercapainya program unggulan Pemprov Gorontalo, khususnya untuk pendidikan yang lebih berkualitas serta kegiatan keagamaan dan budaya yang lebih semarak,” tandas Wagub Idris Rahim. (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait