Wagub Idris : Beda Pilihan, Beda Pandangan Jangan Merusak Persatuan Dan Kesatuan Kita

  • Whatsapp
Diskusi politik yang digelar Kesbangpol yang menghadirkan narasumber diantaranya, Wakil Gubernur Idris Rahim, Komisioner KPU Provinsi Gorontalo, Sophian Rahmola, dan Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Jaharudin Umar, Rabu (06/03/2019) (foto : Leo Pateda/60dtk.com)

Pem out60DTK – KOTA GORONTALO : Menyambut pesta demokrasi yang semakin hari kian mendekat membuat semua pihak yang bertanggung jawab didalamnya terus memaksimalkan persiapan. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dalam upayanya menggelar diskusi politik bagi penggiat demokrasi, paguyuban dan penyelenggara pemilu, di Aula Rumah Jabatan Gubernur yang dibuka Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mewakili Gubernur Gorontalo.

“Memang beda pemilhan, beda patanan diantara kita semua, itu adalah satu keniscayaan. Tetapi jangan sampai, merusak persatuan dan kesatuan diantara kita,” buka Wagub Idris Rahim. Rabu ( 06/03/2019)

Bacaan Lainnya

Menurut Wagub, Pemilu merupakan pesta, harusnya masyarakat yang memegang kedaulatan penuh dalam hal tersebut harusnya bersenang-senang pada pesta limataunan tersebut. Kesuksesan pemilu tidak hanya ditentuka oleh KPU dan Bawaslu, tetapi harus dibantu oleh semua stakeholder.

“Saat ini, data jumlah pemilu di Provinsi Gorontalo ada 812.801 jiwa yang akan memilih di 3.363 TPS. Karenanya, keamanan, listrik, dan sebagainya perlu kita antisipasi bersama,” lanjut Rahim

Diskusi yang mengambil tema “Bersatu dan Bersama Sukseskan pemilu Serentak 2019” dihadiri oleh puluhan mahasiswa dari berbagai paguyuban dan penggiat demokrasi yang ada di Provinsi Gorontalo. (lp)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan