Wakil Bupati Bone Bolango Imbau Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

60DTK, Bone Bolango – Pelaksanaan Pendataan Keluarga tahun 2021 serentak se-Indonesia dimulai 1 April hingga 31 Mei. Pendataan yang dilaksanakan oleh BKKBN tersebut sebagai validasi bagi pemerintah dalam pelaksanaan kebijakan peningkatan dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan keluarga.

Kabupaten Bone Bolango sendiri pendataannya dimulai perdana kepada Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli yang dilakukan di kediaman pribadi masing-masing oleh BKKBN Gorontalo bersama Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Jumat (2/4/2021).

Wakil Bupati Bone Bolango Imbau Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga 2021
Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli saat Melakukan Pendataan Keluarga di Kediaman Pribadinya, jum’at (02/04/2021). Foto: Istimewa

Pelaksanaan pendataan perdana ini jadi penanda dimulainya pendataan keluarga tahun 2021 se Kabupaten Bone Bolango.

“Informasi pendataan dilakukan untuk validasi, sebagai dasar bagi pemerintah dalam melaksanakan kebijakan peningkatan dan pemerataan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat,” kata Merlan.

Baca Juga: Terima Penghargaan KPU Award, Hamim Pou Apresiasi Kinerja KPU Bone Bolango

Selain itu, Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli pun mengimbau agar masyarakat Bone Bolango bisa membantu untuk mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 tersebut.

“Mari bersama-sama mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 guna memperoleh data keluarga yang valid dimulai 1 April hingga 31 Mei 2021. Sambut kader pendata dengan baik berikan data dan informasi dengan jelas dan akurat karena pendataan dari awal perencanaan keluarga,” pinta Merlan. (rls/adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawaty

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles