Wali Kota Gorontalo Canangkan Kelurahan Huangobotu Bersinar

60DTK, Kota Gorontalo – Meskipun di tengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Gorontalo masih tetap fokus pada penanganan dan pencegahan peredaran Narkoba. Hal ini dibuktikan dengan pencanangan Kelurahan Huangobotu sebagai daerah Bersih Dari Narkoba (Bersinar) oleh Wali Kota Gorontalo Marten Taha, Sabtu (19/12/2020)

“Kegiatan (pencanangan) ini dalam pandangan saya sangat penting dan strategis. Kenapa? Ini adalah demi kepentingan generasi muda kita yang akan datang,” ujar Wali Kota Gorontalo Marten Taha dalam sambutannya.

Kata Marten, pencanangan ini sebagaimana instruksi Presiden nomor 2 Tahun 2020, tentang Rencana Aksi Nasional menyangkut Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Baca Juga: Artis TA Ditangkap Karena Prostitusi, Tania Ayu Jadi Perbincangan

Sehingga semua kelurahan se-Kota Gorontalo dapat mengikuti gerakan tersebut, sebagai upaya bersama mencegah barang haram. Menurutnya, Narkoba ini adalah musuh Bangsa Indonesia yang dapat merusak masa depan generasi muda.

“Persoalan narkoba bukan hanya persoalan Kecamatan Dungingi atau Kota Gorontalo, tapi ini adalah persoalan Nasional maupun Internasional,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles