Wujudkan Kolaborasi, Gerindra dan PKS Tandatangani Nota Kesepahaman

  • Whatsapp
Wujudkan Kolaborasi, Gerindra dan PKS Tandatangani Nota Kesepahaman
Ketua DPD Partai Gerindra, Elnino Mohi (kiri kedua) dan Ketua DPW Partai PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo (kanan kedua) saat Menandatangani Nota Kesepahaman Kedua Belah Pihak, di Kantor DPD Gerindra, Senin (24/5/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Politik – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gorontalo menggelar Politik Silaturahmi, dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gorontalo, di Kantor DPD Gerindra, Senin (24/5/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi, mengungkapkan pertemuan ini dalam rangka menjalin hubungan antara sesama partai politik, terutama untuk kepentingan rakyat Gorontalo yang mayoritas muslim. Selain itu, juga terkait pengusulan dan pembahasan Peraturan Daerah.

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Ketua DPD Gerinda Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi
Ketua DPD Gerinda Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi saat Menyerahkan Plakat Politik Silaturahmi, kepada Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo, Adnan Entengo. (Foto: Hendra 60DTK)

“Silaturahim seperti ini, adalah salah satu kunci penciptaan sebuah Ilomata. Ilomata itu tidak bergantung pada pemimpinnya, tetapi tergantung pada karakter masyarakat,” ungkap Elnino Mohi saat sambutan.

Sehingga, terciptanya generasi penerus bangsa yang memiliki budi pekerti, sehingga terbentuk moral yang baik pada setiap individu.

“Kami sangat senang, mudah-mudahan bersama PKS dan juga partai-partai lain, kita bisa menciptakan generasi yang berpegang teguh pada Aadati hula-hula to Sara’, Sara’ hula-hula to Kuru’ani (Adat bersendikan Syara’, Syara’ bersendikan Al-Quran)”. Tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Adnan Entengo mengungkapkan, pihaknya dengan Gerindra akan fokus pada hal-hal yang memiliki dampak positif. Bukan hanya dari sesama partai politik, tapi juga untuk kepentingan khalayak umum.

“Pertemuan hari ini, adalah salah satu menjalin komunikasi antara partai politik. Tentunya PKS dengan Gerindra guna menghindari berjibaku antara partai politik. Sehingga memberikan dampak di lapangan, dan jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Adnan saat menggelar konferensi pers.

Pos terkait