Wujudkan Layanan Berbasis Digital, Bonebol Siap Terapkan Tanda Tangan Elektronik

60DTK, Bone Bolango – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) siap menerapkan Tanda Tangan Elektronik (TTE) di seluruh perangkat daerah, mulai dari tingkat kecamatan hingga dinas/badan.

Saat mengikuti sosialisasi TTE yang di laksanakan secara virtual oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Rabu (17/02/2021), Asisten III Setda Bone Bolango, Iwan Mustapa menjelaskan, saat ini pelayanan kepada masyarakat dituntut lebih mudah, efektif dan efisien. Tanda Tangan Elektronik ini merupakan salah satu langkah pemerintah mewujudkan pelayanan prima, pelayanan publik yang maksimal.

Iwan Mustapa
Asisten III Setda Bonebol, Iwan Mustapa, Diwawancarai Awak Media Terkait Penerapan Tanda Tangan Elektronik. (Foto: Desy 60DTK)

“Penerapan tanda tangan elektronik ini merupakan instruksi serta harapan dari Bupati Bone Bolango bagaimana pemkab bonebol tahun ini dan seterusnya sudah menerapkan layanan publik berbasis digital”, jelas Iwan.

Baca Juga: Foto Hamim dan Kilat Diabadikan di Mall Pelayanan Publik

Menurutnya, dewasa ini pemerintah tidak hanya bekerja keras, tetapi juga mewujudkan pelayanan yang lebih modern. Penerapan TTE tersebut juga menjadi upaya menjaga keamanan sistem informasi yang saat ini sementara dikembangkan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles