4 Kapal Pesiar Asing Sudah Tiba di Pulau Saronde

0

60DTK – Gorontalo Utara : 4 kapal pesiar dari negara asing saat ini telah berlabuh di pulau Saronde. Bahkan ada beberapa kapal pesiar asing lainnya yang akan berlabuh di pulau tersebut. Kedatangan sejumlah kapal pesiar asing ini guna memeriahkan Ivent Festival Pesona Saronde 2018.

Sejumlah kapal pesiar asing ini akan menginap di Pulau Saronde hingga pelaksanaan Festival Saronde 17 – 18 September 2018. Kedatangan para pelayar dari negara asing ini memang sudah rutin setiap tahun di pelaksanaan Festival Saronde.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menjelaskan, Festival Saronde sudah masuk dalam Calender of Ivent Pariwisata Nasional. Ivent yang dikerjasamakan dengan Kementerian Pariwisata RI itu telah sukses 9 kali dilaksanakan di Pulau Saronde Kabupaten Gorontalo Utara.

“ya, saat ini Pemerintah Daerah sedang mempersiapkan pelaksanaan ivent Festival Pesona Saronde tahun 2018 yang telah masuk dalam Calender Of Ivent Kementerian Pariwisata RI yang rutin diselenggarakan Pemda Gorut setiap tahunnya dengan kerjasama Kementerian Pariwisata RI” Kamis (13/9/2018)

Bupati Indra menginstruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh camat termasuk sekolah-sekolah yang terdekat untuk ikut serta dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan yang berskala Nasional tersebut.(rls/rds)

QR Code

Tinggalkan Balasan