6 Cara yang tidak Dapat Membunuhmu Ketika Merokok

  • Whatsapp
Image Source By Google.com

60DTK – Gaya Hidup : Kebiasaan merokok selalu dapat teror dari berbagai pihak, dan pelarangan di informasikan agar tidak merokok dan bahayanya merokok. Padahal merokok sendiri tidak akan berbahaya jika di barengi dengan kegiatan yang positif juga, seperti berolahraga dan mengonsumsi makan-makanan yang sehat.

Jika kamu masih merokok, berikut beberapa cara yang tidak dapat mendapat membunuh ketika saat merokok :

Bacaan Lainnya
  1. Konsumsi Makanan Sehat

Makanan Sehat menjadi penting bagi para perokok. Anda di sarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 untuk memperbaiki fungsi paru-paru dan juga buah-buahan yang mengandung anti osksidan untuk membersihkan paru-paru.

  1. Manfaat Jeruk Nipis bagi Perokok

Air jeruk nipis dapat menurunkan kadar nikotin sebesar 70,65. efek negatif rokok bisa di kurangi sedikit, peraslah jeruk nipis dan campur dengan segelas air hangat. Kamu juga bisa menambahkan madu agar rasanya lebih enak di minum, pada saat pagi hari atau sehabis makan.

  1. Rajin Berolahraga

Olahraga akan mengurangi risiko terkena gangguan sesak napas, paru-paru, jantung, karena hal tersebut akan melatih sistem pernapasan dalam tubuh.

  1. Banyak Minum Air Putih

Air putih sangat ampuh dalam mengeluarkan racun dalam tubuh, apalagi tubuh dari seseorang perokok. Racun yang terkandung dari rokok yang mengendap dalam tubuh akan sedikit di optimalkan melalui rajin minum air putih.

  1. Jangan Merokok sambil Ngopi

Merokok sambil ngopi memang nikmat namun nyatanya hal tersebut berbahaya bagi kesehatan, khususnya kesehatan jantung.

  1. Kurangi Frekuensi Merokok

Jika biasanya anda Merokok lebih dari 2 bungkus perharinya, ada sebaiknya anda menguranginya menjadi 1 bungkus perharinya. Hal ini akan cepat memacu racun masuk ke dalam tubuh anda. (zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan