Abdurrahman Abubakar Bahmid Doakan Yohannes dan Imelda Cepat Sembuh

60DTK – Gorontalo : Anggota DPD RI asal Gorontalo Abdurrahman Abubakar Bahmid turut mendoakan Yohannes dan Imelda Pangkong agar cepat sembuh. Ia juga memberikan suport kepada pihak keluarga Pangkong agar tetap tegar dan sabar menghadapi musibah tersebut.

“Yang utama mereka cepat sembuh, mereka kita doakan tetap tegar, tetap sabar atas musibah yang menimpa mereka, dan kita semua memberikan suport kepada keluarga untuk semakin kuat” ucap Abdurrahman Abubakar Bahmid, Minggu (24/3/2019)

Terkait keberhasilan polisi menangkap pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Jl Panjaitan Kelurahan Limba U1 Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo itu, senator yang akrab disapa Ustadz Bahmid itu mengapresiasinya.

“Ini cukup menimbulkan teror ke masyarakat, masyarakat berpikir khawatirnya dia dan keluarganya menjadi korban berikut. Nah setelah polisi menangkap pelaku, ini cukup mengembalikan rasa aman di masyarakat”

Ketua MUI Provinsi Gorontalo itu juga berharap kejadian yang sempat menghebohkan masyarakat itu tidak terulang lagi. Gorontalo sebagai daerah serambi madinah, sudah seharusnya keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi faktor utama.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk selalu waspada.

“Kita harus selalu waspada, karena orang – orang itu terkadang tidak ada niat jahat, tetapi karena ada kesempatan dan ada tekanan dan sebagainya, kita juga mengharapkan ada peningkatan keamanan di Gorontalo” ucapnya.(rds)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles