Andai Bantuan Tidak Berkualitas, Nelson Minta Masyarakat Lapor Ke Pihak Terkait

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta masyarakat untuk menyampaikan keluhan jika saja ada jenis bantuan bahan pangan yang tidak berkualitas.

Nelson mengatakan, masyarakat dapat melaporkan hal tersebut melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Gorontalo, atau kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Global Gorontalo Gemilang (GGG).

Baca juga: Nelson Apresiasi Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah Terkait Salat Id

“Jika ada bantuan yang tidak berkualitas, tolong laporkan kepada BUMD (read: Global Gemilang Gorontalo) yang bertanggung jawab, dan Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo,” ujar Nelson, saat diwawancarai di Rudis Bupati Gorontalo, Senin (25/05/2020).

Bahkan Ia menegaskan, Ia sendiri telah meminta kepada pihak Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo dan BUMD GGG, untuk mengganti setiap bantuan yang tidak berkualitas.

Baca juga: Kunjungi Dua Perusahaan, Nelson Pastikan Protokol Kesehatan Dan THR Terpenuhi

Memang, dalam beberapa hari terakhir, bantuan pangan yang telah disalurkan terus mendapatkan sorotan. Sejumlah masyarakat mengeluhkan ada beberapa jenis bantuan pangan yang mereka terima, sudah tidak layak dikonsumsi. Ada juga bahan pangan yang dinilai tidak berkualitas.

Menanggapi hal itu, Nelson berharap agar hal itu jangan dipermasalahkan. Menurutnya, hal yang paling penting adalah mencari solusi yang baik, salah satunya dengan mengganti bantuan yang telah diberikan.

Baca juga: Serahkan BLPD, Nelson Minta Doakan Daerah Lepas Dari Covid-19

“Kalau ada bantuan yang kurang berkualitas, jangan hanya dipermasalahkan. Solusinya apa? Bantuan harus diganti. Selesai,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Comments are closed.