Atas Usaha Rusli, Pelantikan DPD Golkar Provinsi Gorontalo Segera Dilaksanakan

  • Whatsapp
Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (kiri), dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo. (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang sedianya dilaksanakan tahun lalu, ditunda akibat wabah pandemi covid-19 melanda Indonesia.

Namun, resepsi pelantikan itu akan dilaksanakan setelah adanya pertemuan antara Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Rabu (19/05/2021) di Jakarta.

Bacaan Lainnya
Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto (kiri), dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo. (Foto: Istimewa)

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO), Noval Abdussamad saat dihubungi awak media.

Baca juga: Rusli Habibie Ikut Hadir Dalam Open House Virtual DPP Partai Golkar

“Pak Rusli benar bertemu Pak Airlangga dan meminta untuk melantik Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, serta dapat menghadiri pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar kabupaten dan kota,” ujar Noval.

Di samping itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut diminta kesediaannya untuk meresmikan renovasi Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, yang saat ini berdiri kokoh dan megah setelah diperjuangkan oleh Rusli Habibie.

“Nantinya Pak Airlangga akan berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar Provinsi, akan ada peresmian renovasi sekaligus penyerahan sertifikat aset kepemilikan Kantor Golkar menjadi milik Partai Golkar,” tambahnya.

Baca juga: Ekwan Ahmad siap Maju di Pilwako 2024

Terakhir, Noval membeberkan bahwa Airlangga Hartarto tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kader Partai Golkar Provinsi Gorontalo serta kabupaten/kota, yang telah berinisiatif untuk memasang baliho, billboard, dan spanduk dirinya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Rusli Habibie karena dianggap luar biasa dalam memimpin Gorontalo.

“Pak Airlangga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada para kader partai yang selama bulan Ramadan hingga lebaran, sangat antusias menyosialisasikan dirinya sebagai calon presiden melalui pemasangan spanduk, baliho, dan billboard. Pak Airlangga juga memberikan apresiasi kepada Pak Rusli yang dianggapnya sangat luar biasa dalam memimpin Gorontalo, baik sebagai Gubernur maupun Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo,” tutup Noval. (adv)

Pos terkait