Bangun Masjid Secara Swadaya, Dinas Pertanian Dapat Apresiasi Wagub Gorontalo

60DTK, Bone Bolango – Usaha Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo untuk membangun Masjid di lingkungan kantor, telah mendapatkan perhatian Wagub Gorontalo, Idris Rahim. Pasalnya, pembangunan Masjid berukuran 12×14 meter yang diberi nama Al-Mulk itu, dibangun berdasarkan swadaya dari seluruh aparatur Dinas Pertanian.

Terkait hal itu, Idris pun menyampaikan apresiasinya terhadap semangat dan kebersamaan aparatur Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo dalam membangun Masjid sebagai sarana peribadatan.

Baca juga: Idris Minta Masyarakat Gorontalo Jaga Ketertiban Jelang Pilkada 2020

“Saya apresiasi semangat aparatur di lingkungan Dinas Pertanian yang telah membangun Masjid Al-Mulk ini secara swadaya,” ungkap Idris usai melaksanakan salat Jumat di Masjid yang terletak di Desa Ayula, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango itu, Jumat (4/09/2020).

Ia pun berpesan kepada aparatur Dinas Pertanian untuk senantiasa memakmurkan Masjid Al-Mulk dengan melaksanakan salat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya. Menurutnya, yang terpenting dari keberadaan Masjid adalah memakmurkannya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt.

Baca juga: Wagub Gorontalo Resmi Buka Sensus Penduduk 2020

“Jaga kemakmuran Masjid ini. Jika sudah tiba waktu salat, tinggalkan sejenak pekerjaan untuk melaksanakan salat berjamaah,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan