Belajar di Museum Ada di SDN 1 Bulila

60DTK, Gorontalo – Akibat Pandemi Covid-19, Program Belajar di Museum, Lomba Melukis, yang dilaksanakan Museum Popa Eyato, terpaksa dilakukan dengan cara mendatangi langsung sekolah. Meski begitu, hal ini justru menambah semangat jajaran Museum Popa Eyato Gorontalo untuk mendekatkan museum kepada masyarakat.

Hingga hari ke-3, Rabu (4/11/2020) Program Belajar di Museum, siswa SDN 1 Bulila, Kabupaten Gorontalo, nampak antusias mengikuti lomba melukis tersebut.

Baca Juga: Belajar Di Museum Hari Ke-2 Dilaksanakan Di SDN 20 Dungingi

“Hingga hari ini sudah 3 sekolah yang kita kunjungi, hari pertama di SDN 66 Kota Timur, hari ke dua kemarin dilaksanakan di SDN 20 Dungingi, dan hari ini di SDN 1 Bulila. Karena Pandemi Covid ya, jadi kita turun langsung ke sekolah, dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas Kepala Museum Popa Eyato Gorontalo, Fitri Ahmad.

expo

Fitri Ahmad menambahkan, total ada 5 Sekolah Dasar yang nantinya akan didatangi untuk mengajarkan melukis kepada anak-anak. Harapannya, dengan Melukis bertema Museum ini, akan meningkatkan pengujung ke Museum Popa Eyato, ketika situasi sudah normal kembali. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles