Bergabung Dengan PSG, Messi Dapat Kontrak Dua Tahun

60DTK, Paris – Tanda tanya soal karier profesional Lionel Messi usai berpisah dengan FC Barcelona akhirnya terjawab. Pemain berjuluk La Pulga ini sudah resmi bergabung dengan tim raksasa asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pemain andalan Timnas Argentina bahkan telah diperkenalkan pihak PSG melalui media sosial klub pada Rabu (11/08/2021) dini hari. Sang pemain diperlihatkan melalui video pendek maupun foto-foto saat Lionel Messi menggunakan kostum kebanggaan PSG.

Pemain baru Paris Saint Germain, Lionel Messi. (Foto: Halaman Facebook Paris Saint Germain)

“Paris Saint Germain sangat senang mengumumkan penandatanganan Lionel Messi,” tulis PSG dalam unggahannya di halaman facebook.

expo

Kabar yang beredar, Messi dan pihak klub menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. Artinya, Messi akan tinggal di Prancis sampai 2023 mendatang. Meski begitu, Messi bisa saja bertahan lebih lama, karena dalam kontrak tersebut ada opsi perpanjangan selama satu tahun.

Mengenai gaji, pemilik enam Ballon d’Or itu akan menerima bayaran 35 juta euro (sekitar Rp590,2 miliar) setiap musimnya. Dengam demikian, Messi jadi pemain dengan gaji tertinggi di klub tersebut, mengalahkan rekannya, Neymar Jr.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles