KONI Kabgor Gelar Jalan Sehat dan Latihan Bersama Cabor Bela Diri

  • Whatsapp
Suasana pelepasan kegiatan jalan sehat dan latihan bersama cabang olahraga bela diri yang digelar oleh KONI Kabupaten Gorontalo, di GOR David-Tony, Limboto, Minggu (13/11/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo menggelar kegiatan jalan sehat dan latihan bersama cabang olahraga bela diri, Minggu (13/11/2022).

Kegiatan tersebut berpusat di Gelanggang Olahraga (GOR) David-Tony, dan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai cabang olahraga (cabor) yang dinaungi oleh KONI Kabupaten Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di tingkat Kabupaten Gorontalo,” ungkap Ketua KONI Kabupaten Gorontalo, Irawan Huntoyungo.

Selain itu, kata Irawan, acara ini juga bertujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus inti KONI Kabupaten Gorontalo dengan pengurus 22 cabor yang ada, karena sebelumnya hanya sembilan cabor saja yang aktif.

“Ini kita bina kembali. Mungkin kemarin mereka yang lain belum bisa bergabung dengan kami, hari ini kami ajak bergabung bersama untuk membangun olahraga di Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

“Apalagi dekat-dekat ini ada pekan olahraga provinsi, dan Kabupaten Gorontalo merupakan pendaftar terbanyak. Dari 18 cabor yang dibuka, ada 14 yang kami ikuti,” tambahnya.

Irawan mengaku senang kegiatan kali ini dihadiri oleh banyak peserta. Menurutnya, hal ini menunjukkan adanya antusias dari berbagai pihak terhadap olahraga di daerah setempat.

“Tadi kami juga mengadakan doorprize. Ada tiga hadiah utama yakni televisi 32 inci, sepeda, mesin cuci yang masing-masing ada satu buah, serta 15 hadiah hiburan lainnya,” pungkasnya.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait