Resmi Dilantik, Irawan Huntoyungo Siap Bawa KONI Kabgor Lebih Baik

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo, Irawan Huntoyungo mengaku siap membawa organisasi olahraga tersebut menjadi lebih baik lagi di waktu mendatang.

Hal itu Ia ungkapkan usai jajaran pengurus KONI Kabupaten Gorontalo periode 2021–2025 resmi dilantik. Pengukuhan tersebut berlangsung di Rumah Makan Orasawa, Sabtu (11/09/2021).

Suasana pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Gorontalo Periode 2021–2025 yang berlangsung di Rumah Makan Orasawa, Sabtu (11/09/2021). (Foto: Istimewa)

“Kami sebagai pengurus baru tentunya siap menyukseskan segala program untuk membawa KONI lebih baik,” aku Ketua KONI Kabgor, Irawan Huntoyungo.

expo

Untuk mencapai tujuannya ini, kata Irawan, dirinya dan pengurus akan mengaktifkan kembali 12 cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI Kabupaten Gorontalo. Hal ini wajar, karena memang sebelumnya ada beberapa cabang yang sudah tidak aktif lagi.

Tidak sampai di situ, pihaknya juga akan melakukan penjaringan atlet-atlet berbakat di Kabupaten Gorontalo, dan mengembangkan potensi mereka melalui program-program KONI di masa kepengurusannya.

“Ini penting karena kami mempunyai program, yakni perencanaan, pembangunan olahraga, dan pemanfaatan. Ini harus kita sukseskan,” tutup Irawan.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles