Plt KONI Gorontalo Utara yang Baru diharapkan Bisa Jalankan Tugas dengan Baik

  • Whatsapp
Plt KONI Gorontalo Utara yang Baru diharapkan Bisa Jalankan Tugas dengan Baik
Plt. Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu (tengah) menghadiri Rapat Pleno PAW Plt. Ketua KONI Gorontalo Utara, Senin (25/4/2022). Foto: Humas.

60DTK.COM – Pelaksana Tugas (Plt) yang baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gorontalo Utara di harapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Hal ini di sampaikan Plt. Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu saat membuka Rapat Pleno Pergantian Antar Waktu (PAW) Plt. KONI Gorontalo Utara, Senin (25/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Dengan terpilihnya Plt. ketua ini, di harapkan agar segala tugas-tugas organisasi sudah bisa di jalankan dengan maksimal hingga akhir masa jabatan Oktober mendatang,” pinta Thariq Modanggu.

Keberadaan KONI dalam suatu daerah menurut Thariq sangat penting, salah satunya dalam hal memajukan prestasi setiap anak didik di bidang olahraga.

Sehingga Rapat Pleno PAW perlu untuk digelar untuk mengisi kekosongan Ketua KONI. Dengan demikian, ketua terpilih bisa sesegera mungkin untuk melakukan pembenahan keorganisasian yang ada/

“Pelaksanaan pleno hari ini sangat penting, di satu sisi melaksanakan amanat konstitusi organisasi, juga dalam rangka mempercepat upaya perbaikan keolahragaan di Gorontalo Utara khususnya di bawah naungan KONI,” ungkap Thariq Modanggu.

Belum lagi kata Thariq, persiapan KONI di setiap daerah sangat berkaitan erat dengan Provinsi Gorontalo sebagai Calon Tuan Rumah PON Tahun 2028.

“Saya kira meskipun hanya tiga cabang olahraga, tetapi paling tidak kita bisa menunjukkan bahwa kita memiliki potensi dalam penyediaan spot olahraga. Apalagi dengan olahraga yang basicnya di alam seperti Arung Jeram dan Paralayang,” imbuh Thariq Modanggu. (usm)

Pos terkait