Berikut Deretan Film Internasioanl Akhir Tahun, Catat Tanggalnya.

  • Whatsapp
Image Box Office Source by Google.com

60DTK – Film: Akhir tahun 2018 akan lebih seru, karena beberapa Film yang sedang di nanti-nanti penggemarnya akan segera di tayangkan, di seluruh bioskop.

Bagi kamu penggemar Film bioskop Internasional harus mencatat tanggal penayangan yang akan hadir di akhir tahun 2018 ini.

  1. Creed II

Film Creed II akan di rilis d bioskop pada 28 November 2018. Film ini akan melanjutkan kisah Adonis Johnson di dalam serta diluar ring saat berhadapan dengan ketenaran, masalah keluarga dan misi yang terus berlanjut.

  1. Aquaman

Film Superhero yang ceritanya ada dalam karakter komik DC ini akan segera dirilis. Aquaman di jadwalkan tayang, pada tanggal 5 desember 2018.

  1. Mortal Engines

Mortal Engines akan secara bersamaan tayang dengan Aquaman pada 5 Desember nanti. Film Mortal Engines bercerita tentang petualangan menaklukan kota predator. Setelah masa Apokaliptik, yakni sebuah masalah setelah terjadinya  peperangan dahsyat antara kerajaan Amerika dan China.

  1. Windows

Windows juga akan tayang pada 5 Desember nanti. Film ini berkisah tentang empat wanita yang tanpa kesamaan apapun kecuali utang ditinggalkan oleh kegiatan kriminal para suami mereka yang sudah meninggal.

  1. Spider-Man : Into the Spider-Verse

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse di jadwalkan akan tayang 12 Desember 2018 nanti. Spider-Man merupakan film animasi superhero bergenre petualangan aksi. Film ini mengisahkan pertemuan Spider-Man versi Morales yang masuk kedalam dimensi paralel, dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk mengehentikan berbagai ancaman yang muncul.

  1. Bumblebee

Film Bumblebee akan tayang pada 19 Desember 2018. Dalam film ini Bumblebee akan menjadi tokoh sentral. Ceritanya pun akan berkisah seputar pelarian Bumblebee pada tahun 1987 lalu, ketika dia menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di kota kecil sekitar pesisir pantai California. (zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan