Bupati Boalemo Bagi Bantuan di Kegiatan Safari Ramadan

  • Whatsapp
Kunjungan Safari Ramadan oleh tim 1 Mobile Pemkab Boalemo. Sumber Foto: Hulondalo.id

60DTK – Boalemo: Bupati Boalemo Darwis Moridu bersama tim mobile 1 Pemkab Boalemo melakukan Safari Ramadan di Masjid Al-Ikhlas, kecamatan Dulupi, desa Dulupi. Kamis, (9/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadan ini telah menjadi agenda rutin bagi Pemkab Boalemo pada saat bulan ramadan. Dalam kunjungan Safari Ramadan, Bupati Boalemo mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang kita bisa merasakan pada bulan puasa di tahun ini.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Keutamaan di bulan puasa itu adalah menjadikan diri kita menjadi lebih baik lagi dan selalu bertaqwa kepada Alla SWT,” ungkap Darwis.

Ia pun menambahkan, kegiatan Safari Ramadan ini dilaksanakn untuk memperpanjang tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat yang berada di kabupaten Boalemo.

“Dalam kunjungan ini, kami dari pihak pemerintah kabupaten ingin memberikan bantuan kepada pihak Takmirul Masjid. Bantuan tersebut ada yang berupa uang tunai ada juga berupa sembako,” ujar Bupati Boalemo Darwis Moridu di sela-sela memberikan sambutan.

Bantuan yang diberikan Bupati Boalemo dan jajaran ASN di kabupaten Boalemo terdiri dari: uang sebesar Rp20 juta dan sejumlah beras yang ditujukan pada kaum dhuafa. Darwis berpesan semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di bulan penuh berkah ini. (rls)

Sumber : Hulondalo.id

Pos terkait