Capaian Vaksinasi Covid-19 di Gorut Terus Meningkat

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: Usman 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorut, Indra Yasin mengaku senang dengan capaian vaksinasi di Gorut yang terus meningkat dari target yang ada.

Hal itu dibuktikan setelah melihat antusias masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi khusus untuk anak usia 6 hingga 11 tahun yang saat ini sudah mulai dilakukan.

Bacaan Lainnya

“Jadi, targetnya itu sebanyak 1.000 peserta, akan tetapi yang datang lebih banyak dari itu, bahkan sudah mencapai 1.211 peserta,” ujar Indra, Senin (17/01/2022).

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat diwawancarai awak media di Halaman Kantor Bupati Gorut, Jumat (7/01/2022). (Foto: Usman 60dtk)

Itu menandakan, tingkat kesadaran masyarakat dalam membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran pandemi covid-19 di Gorut sudah ada.

“Tentu ini luar biasa antusias yang ditunjukkan para siswa dan tentu peran dari orang tua masing-masing,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah sama-sama membantu pemerintah dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 di Gorut.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak TNI/Polri, kejaksaan, tenaga kesehatan, guru, dan khususnya kepada masyarakat Gorut yang sudah saling bahu-membahu melawan covid-19,” tutup Indra. (adv) 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait