Dandim 1314 Gorut Salurkan Sembako ke Panti Asuhan dan Yayasan

  • Whatsapp
Dandim 1314 Gorut, Firstya Andrean Gitrias, saat mengunjungi salah satu panti asuhan di Gorut, Jumat (8/05/2020). (Foto - Usman 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Dandim 1314 Gorontalo Utara (Gorut), Firstya Andrean Gitrias, menyambangi panti asuhan dan yayasan di dua desa yang ada di Kecamatan Kwandang, Gorut, Jumat (8/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, didampingi Ketua Cabang 71 Dim 1314 Gorut, Firstya menyalurkan sembako dan uang tunai kepada para penghuni Panti Asuhan Nurul Jadid Molingkapoto, dan Yayasan Hidayatullah Desa Mootinelo.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dandim 1314 Gorut Beri Bantuan Ke Seorang Warga Miskin Di Kabgor

“Jadi kegiatan kami hari ini, saya bersama istri mengunjungi panti asuhan dan yayasan di Kecamatan Kwandang. Ini adalah aksi sosial sebagai bentuk kepedulian saya sebagai pimpinan yang berada di lingkungan Kodim 1314 Gorontalo Utara,” ujar Firstya.

Dandim 1314 Gorut, Firstya Andrean Gitrias, saat mengunjungi salah satu panti asuhan di Gorut, Jumat (8/05/2020). (Foto – Usman 60dtk)

Selain menyalurkan bantuan, dalam kesempatan itu Ia juga sekaligus mengingatkan kepada anak – anak panti dan yayasan untuk tetap waspada dan senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi saat ini.

Baca juga: Begini Cara Dandim 1314 Gorut Sosialisasikan Penanganan Covid-19

“Meski daerah kita Kabupaten Gorontalo Utara masih posisi zona hijau, namun kita tetap harus mengantisipasi dengan mengedepankan anjuran pemerintah terhadap pencegahan pandemi ini,” tegasnya.

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait