Dari Pra Rekonstruksi Terungkap Cara Tono Membunuh Korbannya di Panjaitan

60DTK – Gorontalo : Sehari setelah pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Jalan Panjaitan Limba U1 Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo tiba di Gorontalo, Polres Gorontalo Kota langsung menggelar Pra Rekonstruksi.

Pra rekonstruksi ini dilakukan untuk mengungkap cara pelaku melakukan aksi perampokan dan pembunuhannya itu. Total ada 38 adegan yang dilakukan pada reka ulang itu.

Foto : Istimewa

BACA JUGA : Polisi Memastikan Motif Pelaku Pembunuhan Sadis Di Panjaitan Adalah Merampok

Dari adegan cara pelaku masuk ke dalam rumah, mengambil pisau di atas kulkas yang digunakan untuk membunuh hingga adegan Pelaku inisial K alias Tono melakukan penikaman terhadap 4 orang penghuni rumah dan adegan pelaku menjatuhkan Handphone milik korban pada saat dia melarikan diri dari pintu belakang.

Foto : Istimewa

 BACA JUGA : Pertama Kali Merampok, Tono Langsung Membunuh Korbannya

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Robin Lumban Raja melalui Kasat Reskrim AKP Handy Senonugroho mengatakan, ini baru merupakan pra rekontruksi.

“Nanti untuk rekonstruksinya akan diagendakan secepatnya” kata AKP Handy

BACA JUGA : Berhasil Dibekuk, Pelaku Perampokan Maut Di Jl Panjaitan Terbelit Hutang

Saat melakukan Pra rekonstruksi itu, pelaku Tono ditutupi wajahnya. Dari hasil pantauan 60dtk.com, Pra Rekonstruksi itu mengundang perhatian warga sekitar untuk menyaksikannya. (rds)

Penulis : Leo Pateda

Editor : Fry

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles