Deprov Gorontalo Dukung Pengalokasian Dana Untuk Tangani Covid-19 Oleh Pemprov

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf (dua dari kiri), saat mengikuti dialog spesial penanganan Covid-19 di RRI, Minggu (12/04/2020). (Foto - Istimewa)

60DTK-Gorontalo: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, mendukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam pengalokasian anggaran untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf, saat mengikuti dialog penanganan Covid-19 bersama Gubernur Gorontalo, Kasrem 133 Nani Wartabone, Kabid Humas Polda Gorontalo, serta Ketua MUI Provinsi Gorontalo, di Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo, Minggu (12/04/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Peduli Covid-19, Deprov Gorontalo Pantau Kesiapan Polsek Sumalata

“DPRD memberi dukungan sepenuhnya terhadap kebijakan anggaran yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dibuktikan dengan telah disetujuinya dua kali pengajuan pergeseran anggaran melalui mekanisme rapat banggar dan TAPD,” ungkap Paris.

Tak hanya itu, Paris juga mengaku DPRD Provinsi Gorontalo sangat mendukung langkah yang telah dan akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Forkopimda, TNI/Polri, serta Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Gorontalo.

Baca juga: Deprov Gorontalo Desak Satgas Panggil Warga Gorontalo Yang Tak Mau Rapid Test

“DPRD mendukung sepenuhnya langkah – langkah yang telah dan akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, Forkopimda, bupati/walikota, TNI/Polri, dan Gugus Tugas dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona secara komprehensif,” tutup Paris. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait