Deprov Gorontalo Siap Tindak Lanjuti Pengajuan Pemprov Terkait Anggaran Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf (kanan), bersama Wakil III DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni, saat mengikuti rapat via video conference bersama Gubernur Gorontalo, Forkopimda, serta bupati/walikota se – Provinsi Gorontalo, Senin (20/04/2020).

60DTK-Gorontalo: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo menyampaikan pernyataan sikap untuk selalu siap menindaklanjuti pengajuan Pemprov Gorontalo terkait pembahasan anggaran ke depan, dalam rangka penanganan Covid-19 di Gorontalo.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf mengungkapkan, pernyataan sikap ini disampaikan berdasarkan keinginan untuk meningkatkan peran anggaran, untuk menangani pandemi Covid-19 tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Lagi, Deprov Gorontalo Bahas Pergeseran Anggaran Untuk Tangani Covid-19

“Kami dari awal siap menunggu kebijakan – kebijakan yang dilakukan oleh pihak eksekutif TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) dalam rangka untuk meningkatkan peran – peran anggaran yang dilaksanakan untuk mengantisipasi virus corona,” ungkap Paris, saat rapat via video conference bersama Gubernur Gorontalo, Forkopimda, serta bupati/walikota se – Provinsi Gorontalo, Senin (20/04/2020).

Tidak hanya itu, Paris juga menyampaikan apresiasinya terhadap langkah pemerintah dalam menangani Covid-19, yang berdasarkan hasil pemantauan DPRD, sudah sangat maksimal.

Baca juga: Deprov Gorontalo Tinjau Pemberlakuan Protap Pencegahan Covid-19 Di Pelabuhan Anggrek

“Karena berdasarkan hasil pemantauan kami di lapangan, semua sudah sangat – sangat maksimal, semua (DPRD) bergerak, dengan langkah – langkah yang kita lakukan. Mudah – mudahan ke depan kita akan lebih maksimal lagi,” tutup Paris. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait