Di Apel Kerja Perdana 2020, Sekda Darda Tekankan Soal Inovasi OPD

  • Whatsapp
Suasana apel perdana tahun 2020, yang diikuti oleh seluruh PNS dan PTT OPD di lingkup Biro, jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (2/1/2020), di halaman Kantor Gubernuran. (Foto : Nova)

60DTK – GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mengingatkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf melakukan inovasi kerja dalam mempercepat pelaksanaan program kegiatan di 2020.

Hal ini disampaikan saat memimpin apel perdana di tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (2/1/2020).

Bacaan Lainnya

“Inovasi yang dimaksud itu bukan inovasi membuat kerjaan sendiri tapi inovasi yang dimaksud bagaimana bapak ibu bekerja dengan melakukan transformasi untuk melaksanakan tugas dengan secepat mungkin namun sesuai dengan relnya,” ujar Darda

BACA JUGA : Jadi ASN Bukan Pilihan Satu-Satunya Untuk Wisudawan

Sekda berharap prestasi prestasi di 2019 yang telah dicapai Provinsi Gorontalo di tingkat nasional agar dipertahankan. Ia mengatakan semua pencapaian tidak lepas dari dukungan pimpinan OPD dan juga staf yang bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih pak asisten, pimpinan OPD atas kerja kerasnya selama ini, tolong di dorong lagi teman teman agar bisa melaksanakan kegiatan di 2020 dengan baik sesuai dengan harapan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur,” tutur Panglima ASN.

Selain itu, Darda juga mengingatkan untuk mewaspadai cuaca buruk yang mungkin akan melanda Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA : Wagub Ajak Masyarakat Ikut Perangi Kemiskinan Di Gorontalo

“Beberapa hari yang lalu kita sudah melaksnakan rapat antisipasi cuaca ekstrim, sekarang kita tinggal memantau mudah mudahan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi di Jakarta,” pungkasnya. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait