Diciduk Sedang Ngelem, 13 Remaja Ini Diamankan di Polsek Kota Selatan

60DTK-Gorontalo: Saat sedang melakukan razia gabungan, TNI dan Polri, bersama unsur Pemerintah Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, berhasil mengamankan 13 remaja yang sedang asyik menggunakan lem ehabon, Jumat (15/11/2019).

Meski hanya empat orang di antara 13 remaja itu yang menggunakan lem berbahaya tersebut, namun semuanya tetap digiring dan diamankan di Polsek Kota Selatan.

Baca juga: Siswi SMP Gorontalo Viral Ngelem, Kepsek Enggan Berkomentar

Untuk memberikan efek jera, Wakapolsek Kota Selatan, Iptu Tajudin Mantali saat dimintai keterangan mengatakan, 13 remaja tersebut akan dibina dengan disaksikan langsung oleh orang tua mereka dan pejabat pemerintah kecamatan setempat.

“Jadi kita perlakukan sama, meski itu masih bersifat pembinaan saja, berhubung disaksikan oleh orang tua mereka,” ujar Tajudin.

Baca juga: Siswi Di Gorontalo Yang Viral Ngelem, Sudah Direhabilitasi BNN

Terlepas dari itu, Camat Kota Selatan, Muhammad Mulki Datau menerangkan, razia gabungan ini merupakan tindak lanjut Walikota Gorontalo, bersama tiga pilar yang terdiri dari TNI, Polri, dan pemerintah.

“Alhamdulilah kegiatan ini mendapat bantuan dari TNI dan Polri. Dari hasil razia, kami menemukan remaja yang sedang nongkrong dan mengonsumsi miras dan menggunakan lem. Mereka langsung kami amankan,” tukas Mulki. (rls)

 

Penulis: Moh. Effendi

Sumber: Gopos.id

Comments are closed.