Diduga Depresi, Pria Fotografer Ini Nekat Gantung Diri

60DTK-Bone Bolango: Diduga depresi, seorang pria berinisial RM (23), warga Dusun 3, Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila, Bone Bolango nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamarnya menggunakan seutas kabel, Selasa (19/11/2019).

Peristiwa ini pertama kali diketahui sekitar pukul 07.00 WITA saat kakak korban, Yayat Monoarfa hendak membangunkan adiknya itu. Namun saat memasuki kamar, Yayat kaget bukan kepalang karena menemukan adiknya yang sudah tergantung di langit – langit kamar. Yayat yang histeris pun turut mengagetkan seisi rumah dan warga sekitar.

Baca juga: Diduga Ditinggal Kawin, Pria Di Gorontalo Gantung Diri

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti dari pihak keluarga mengapa RM nekat bunuh diri. Namun dari dugaan sementara, RM yang berprofesi sebagai fotografer pesta itu nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. Selain itu, pihak keluarga pun mengaku RM yang memang dikenal pendiam dan cenderung tertutup, terlihat semakin tertutup lagi sejak beberapa hari belakangan ini.

Aparat kepolisian setempat pun telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Meski begitu, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga jenazah akan langsung dikebumikan. (rls)

 

Sumber: Hulondalo.id

Comments are closed.