Driver Gojek, Diancam Ditikam dan Dipanah Wayer Jika Ambil Penumpang di Ayula

60DTK – Hukum : Puluhan pengemudi Gojek mendatangi Mapolres Bone Bolango untuk meminta perlindungan terhadap berbagai pengancaman yang mereka dapati ketika menerima orderan, Senin (23/9/2019)

Salah satunya tentang pengancaman yang terjadi di Desa Tenilo Ayula Kabupaten Bone Bolango. Salah satu pengemudi driver diancam ditikam dan ditembak dengan panah wayer jika terus menerus menjemput penumpang di Desa Tenilo.

Menanggapi pengancaman itu, Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT menegaskan, akan menindak tegas siapapun pelaku pengancaman di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA : ASN Pemprov yang Anaknya Pelaku Panah Wayer, Siap-Siap Dimutasi

“Ketika ada kasus seperti ini. Rekan–rekan Gojek serahkan saja kasus ini ke Polres Bone Bolango. Kami akan menindak tegas segala bentuk tindak pidana yang ada di Wilayah Kabupaten Bone Bolango”

“Saya juga berterima kasih kepada rekan–rekan gojek yang telah melaporkan kejadian ini dan jika nanti terjadi lagi kejadian yang serupa. Agar rekan–rekan langsung melaporkannya ke Polsek terdekat. Sehingga Polri akan langsung menangani tindak pidana tersebut,” tutur Desmont.

BACA JUGA : Dikejar Warga Bawa Panah Wayer, 3 Bocah Sembunyi di Bawah Jembatan Ipilo

Perwira polisi dua bunga ini berharap agar masyarakat dapat menghargai setiap usaha dari masyarakat lainnya. Serta tidak melakukan tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri.(humaspolda/rds)

Penulis : Fry

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles