Eduart: Lulusan UNG yang Berkualitas, Akan didampingi Hingga Mendapat Pekerjaan

60DTK-Gorontalo: Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok menyampaikan, pihaknya akan merangkul lulusan UNG yang berkualitasi hingga mendapat pekerjaan.

“Ketika ada lulusan mahasiswa yang berkompeten di setiap fakultas, maka wajib untuk kita rangkul dan didaftarkan ke tempat-tempat kerja untuk di uji coba”, kata Eduart saat menghadiri kegiatan diskusi senja bersama mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo, Jum’at (04/10).

Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa menuju Leading University dalam Pengembangan Kebudayaan dan Inovasi berbasis potensi Regional di Kawasan Asia Tenggara, Eduart menginginkan setiap lulusan UNG harus bekompeten.

Eduart juga mengungkapkan, UNG saat ini tidak bisa dikatakan belum berkembang di bidang sarana dan prasarana gedung dalam menunjang proses perkuliahan. Melainkan, ada satu hal yang menurutnya penting yakni melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas.

“UNG sudah memiliki gedung labih dari satu tingkat. Tapi, untuk menciptakan UNG unggul dan berdaya saing, kualitas mahasiswa harus kita pikirkan”, jelas Eduart. (efendi/60dtk)

Comments are closed.