Egy Maulana Vikri Cedera, Rivaldo Ferre Jadi Viral

60DTK-OLAHRAGA: Babak penyisihan Grup A Piala AFC telah selesai dengan pertandingan penutup antara Timnas Indonesia U-19 vs Uni Emirate Arab U-19 kemarin, Rabu (24/10/2018).

Banyak kejadian menarik terjadi dilaga penutup yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno tersebut. Pertema, yaitu pelatih Uni Emirate Arab yang menolak untuk berajabatan tangan dengan pelatih Indonesia Indra Syahfri.

Kedua, yaitu timnas Indonesia U-19 yang mendapat perhatian dari klub papan atas Polandia Lechia Gdansk karna berhasil lolos ke perempat final piala AFC U-19. Lechia dari akun twitter resminya mengucapkan selamat kepada timnas Indonesia U-19 yang diperkuat oleh pemainnya, yaitu Egy Maulan Vikri.

Yang ketiga, dikabarakan pemain andalan Indra Syahfri Egy Maulana Vikri mengalami cedera. Dalam laga terakhir melawan Uni Emirate Arab tersebut, Egy tidak bisa menyelesaikan pertandingan secara full dan harus ditarik keluar pada menit ke 68’. Untuk Cedera yang dialaminya, sampai saat ini masih sementara diperiksa oleh tim dokter Timnas Indonesia U-19.

Terakhir, datang dari seeorang pemain Futsal yang ditarik menjadi pemain sepak bola keseblasan yaitu Todd Rivaldo Ferre. Saat Uni Emirate Arab tengah gencarnya untuk menyamakan kedudukan dimenit-menit terakhir, pemain yang bertubuh mungil ini memperlihatkan aksi ala timur tengah dengan cara mengulur waktu.

Rivaldo Ferre terbaring dilapangan dengan memegang kakinya, bahkan Ia sempat tertangkap kamera sedang melirik kearah bench pemain. Aksi ini sontak menjadi viral, karena meraka menyamakan aksi Todd dengan aksi gelandang jangkar Barcelona yaitu Sergio Busquets. (wk)