Erwin Ismail Tawarkan Modal Usaha untuk Warga Dulomo, Mau?

60DTK, Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail menerima keluhan masyarakat Duloma, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Terkait modal usaha ditengah Pandemi Covid-19.

Erwin yang pada saat itu tengah melakukan reses masa sidang pertama Tahun 2020-2021, memberikan solusi kepada warganya. Yakni menawarkan pinjaman modal usaha yang kelola oleh perusahan swasta milik rekan kerjanya.

“Ada rekan-rekan saya Forum-Forum, dihimpunan atau di asosiasi pengusaha. Dan disitu juga ada bantuan modal pinjaman usaha kerja. Ini sebagai upaya saya membantu masyarakat yang ada di Kota Utara,” ungkap Erwin kepada awak media usai menggelar reses, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga: Sambil Reses, Adhan Dambea Bawa Sembako Untuk Rakyat

Erwin meyakinkan kepada masyarakat bahwa pinjam ini aman dan bisa dipercaya. Bahkan kata Wakil Ketua DPD Demokrat Gorontalo itu, dirinya akan menjadi jaminannya.

Sehingganya, Kata dia ini bisa diharapkan dapat membantu kepada masyarakat disaat menunggu bantuan dari pemerintah yang belum terealisasi.

Baca Juga: Ariono, Luluk, Dan Suryaharto Resmi Jadi PAW Anggota DPRD Pohuwato

“Jadi itu sangat memprihatinkan, kita tahu Covid ini menghantam semua bisnis kecil maupun besar. Kita tidak bisa pungkiri kebutuhan akan modal usaha itu sangat tinggi, makanya saya menyampaikan tadi kepada masyarakat bahwa, saya pilihan mau ikut program pemerintah yang kedepannya belum tau seperti apa, atau kita mau ambil modal usaha dari swasta,” jelasnya.

 

Pewarta: Hendra Setiawan