Sambil Reses, Adhan Dambea Bawa Sembako untuk Rakyat

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea sembari menggelar reses yang menyerap aspirasi rakyat, juga memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Adhan mengatakan, sembako yang ia serahkan ini berasal dari Pemerintah Provinsi Gorontalo yang dipercayakan kepadanya untuk diberikan kepada masyarakat.

“Jadi penyerahan sembako ini dari Gubernur, pada dasarnya APBD milik rakyat. Jadi saya posisi hanya menyalurkan kepada rakyat yang terdampak Covid-19,” ungkap Adhan saat diwawancara awak media usai menggelar reses masa sidang pertama Tahun 2020-2021, di kelurahan Limba U 2, kota Selatan, Kota Gorontalo, Rabu (18/11/2020) malam.

Baca Juga: Adhan Minta Pusat Layanan Autis Di Gorontalo Dapat Perhatian Khusus

“Saya dapat 200 paket dari Gubernur, yang terdiri dari beras, gula, rempah-rempah, minyak kelapa, dengan ikan 1 Kg,” lanjutnya.

Adhan menegaskan bantuan ini diberikan kepada mereka yang ekonomi sudah melemah akibat usahanya yang terhambat. Sehingga sangat bersyukur bisa ikut serta dalam membantu masyarakat.

“Gorontalo ini sudah lesu ekonominya, karena tadi saya dengar sudah ada 40 persen pedagang di pasar sentral berhenti jualan, Jadi semua orang terdampak Covid. Sehingga Alhamdulillah pak Gubernur bisa memikirkan rakyat dengan memberikan sembako,” jelasnya.

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan