Gamaria Monoarfa akan Lakukan yang Terbaik untuk Gorontalo

  • Whatsapp
Gamaria Monoarfa akan Lakukan yang Terbaik untuk Gorontalo
Suasana penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo dari Idah Syahidah kepada Gamaria Monoarfa, Jumat (11/8/2022).

60DTK.COM – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) yang baru, Gamaria Monoarfa berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo selama kepemimpinannya.

Hal ini ia sampaikan pada acara Serah Terima Jabatan Ketua TP-PKK dari pejabat sebelumnya, Idah Syahidah. Serah terima ini berlangsung di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Jumat (11/8/2022).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Idah Syahidah juga menyerahkan seluruh jabatan organisasi lainnya seperti Ketua Dekranasda, Bunda PAUD hingga Ketua Forikan Provinsi Gorontalo.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, sekaligus apresiasi atas apa yang sudah di lakukan oleh Ibu Idah selama ini. Insya Allah yang sudah ibu lakukan akan kami lanjutkan,” ungkap Gamaria.

Tidak hanya itu, Gamaria juga mengajak kepada seluruh pengurus baik PKK hingga Dekranasda untuk bersama-sama menyukseskan seluruh program.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan, bantu saya bekerja bersama pemerintah untuk masyarakat Provinsi Gorontalo,” imbuh Gamaria.

Sementara itu, di tempat yang sama Idah Syahidah menyampaikan permohonan maaf jika pada masa kepemimpinannya terdapat hal-hal yang keliru dan belum tercapai.

Idah menambahkan, selama 10 tahun mengabdikan diri untuk Gorontalo, ia menyadari masih ada program yang belum selesai di periodenya.

Idah berharap, di bawah kepemimpinan Gamaria Monoarfa semua program tersebut bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih ibu-ibu semua, selama ini telah mendukung dan membantu saya program-program PKK, Dekranasda, Bunda PAUD dan program Forikan,” ujar Idah.

“Tiada gading yang tak retak, pasti ada kesalahan, ada kekurangan, ada hal-hal yang tidak berkenan selama saya menjabat ketua- ketua organisasi tersebut, ada amarah ketersinggunggan, mohon semua dimaafkan,” imbuh Idah. (ksm/rls)

Pos terkait