Goal Perdana Icardi Dan Dybala Bersama Tim Tango

60DTK – OLAHRAGA : Laga persahabatan season dua antara Argentina vs Mexico, Selasa (20/11/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB telah selesai. Hasilnya timnas Argentina kembali bisa menaklukkan timnas Mexico dengan skor 2-0.

Kemenangan Argentina atas Mexico di laga persehabatan ini bukanlah kali pertama. Pada pekan lalu juga timnas Argentina berhasil menaklukkan Mexico dengan skor yang sama 2-0.

Sejak awal pertandingan Argentina langsung mengambil alih dan menekan kepertahanan Mexico. Terbukti, Striker sekaligus Kapten Inter Milan Mauro Icardi berhasil mencetak goal dimenit ke 2’ setelah Ia menerima umpan yang disodorkan Erik Lamela.

Goal Icardi merupakan goal perdananya bersama timnas Argentina. Ia membutuhkan 8 kali tampil bersama timnas Argentina baru bisa mencetak goal.

expo

Selain Icardi, ada Dybala juga yang berhasil mencentak goal perdananya bersama tim Tango. Dybala mencetak goal perdananya dimenit ke 87’.

Dybala yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil memanfaatkan umpan dari Giovani Simoene dan merubahnya menjadi goal untuk timnas Argentina.

Goal perdana kedua striker yang berkiprah di Seria A Italia ini, mampu menjawab harapan publik Argentina tentang striker masa depan Timnas Argentina setelah Lionel Messi. Maklum, mengingat usia Lionel Messi yang sudah mencapai umur 31 tahun. Saat ini Messi dikabarkan akan segera pensiun dari timnas Argentina.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles