Lagi, Tanpa Messi Argentina Menang.

  • Whatsapp
Foto : Instagram @leomessi (Messi saat latihan bersama timnas Argentina persiapan sebelum Piala Dunia)

60DTK – OLAHRAGA : Laga persahabatan antara Argentina vs Mexico, Sabtu (17/11/2018) pagi tadi. berhasil dimenangkan oleh Timnas Argentina. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kempes markas Argentina itu, Dybala cs brehasil menang dengan skor 2-0.

Goal kemenangan Argentina di buat oleh, Ramiro Funes Mori di menit ke 44’. Lalu satu goal tambahan lagi berkat goal bunuh diri dari pemain pengganti Mexico Isaac Brizuela di menit ke 83 setelah Ia mencoba menghalau umpan yang mengarah kepada Mauro Icardi.

Bacaan Lainnya

Pada laga ini, Argentina mencoba merotasi pemain. Banyak pemain baru yang diberikan waktu untuk bermain oleh sang pelatih Scaloni.

Kemenangan Argentina diraih tanpa sang megabintang mereka, yaitu Lionel Messi. Messi tidak bisa bermain karena masih dalam masa pemulihan dari cedera tangan.

Argentina bukan kali pertama meraih kemangan tanpa Messi, ini kali ke 3 mereka menang tanpa si peraih Balon D’Or 5 kali tersebut. Dan dari 5 laga persahabatan yang dilakoni setelah gelaran Piala Dunia tahun ini, Argentina hanya menelan 1 kekalan dan 1 kali imbang.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan