Gorontalo Kirimkan 40 Orang Pada Ajang Pesparani

0

60DTK-GORONTALO: Kontingen Gorontalo kirimkan 40 orang peserta dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparani) yang akan diselenggarakan di Ambon. Hal ini ditandai dengan penyerahan Bendera Pesparani Provinsi Gorontalo oleh Wagub Idris Rahim kepada Ketua Kontingen Ferdinan Kaporoh di Ruangan Huyula Gubernur Gorontalo, Rabu (24/10/2018).

“Atas nama Pemprov Gorontalo saya mengapresiasi keikutsertaan Pesparani Gorontalo pada ajang Perparani Nasional,” kata Wagub pada pelepasan kontingen Pesparani Gorontalo.

Idris berharap kontingen Pesparani Provinsi Gorontalo dapat meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.

“Satu saya minta, Pesparani Provinsi Gorontalo harus tampil yang terbaik. Jika berhasil meraih prestasi, tentunya ini menjadi kebanggaan kita semua,” Pesannya.

Kepada peserta Pesparani, Wagub berpesan untuk selalu menjaga kekompakan, persaudaraan, serta persatuan dan kesatuan. Idris juga meminta kepada para peserta untuk terus berlatih dan disiplin selama mengikuti Perparani Nasional.

Turut hadir pada pelepasan itu antara lain Asisten Bidang Pemerintah Provinsi Gorontalo, Sukri Botutihe, Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mitran Tuna, dan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Gorontalo, Handoyo Sugiarto. (rls/mp)

Tinggalkan Balasan