Gubernur Gorontalo Lakukan Kunjungan Kerja ke RS ZUS Kwandang

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Zainal Umar Sidiki (ZUS) di Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara, Selasa (13/07/2021).

“Kunjungan kerja ini dilakukan untuk memastikan kesiapan RS ZUS menghadapi potensi lonjakan pasien covid-19,” ujar Rusli.

Baca juga: Pemprov Salurkan Bantuan Pangan ke 1.282 KPM Sumalata dan Sumalata Timur

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie didampingi Ketua TPKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah, saat menyerahkan bantuan pangan bersubsidi kepada KPM di Kecamatan Sumalata dan Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (13/07/2021). (Foto: Salman, Humas Pemprov)

expo

Diketahui, kunjungan kerja tersebut dilakukan usai Rusli menyalurkan bantuan pangan bersubsidi kepada 1.282 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Sumalata dan Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam kesempatannya saat menyalurkan bantuan, Rusli pun tidak lupa mengingatkan para warga tentang bahaya covid-19. Virus ini tetap ada dan berpotensi terus mewabah jika warganya tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

Baca juga: Sejauh Ini Tingkat Inflasi Gorontalo Masih Terkendali

Para camat dan kepala desa pun diminta untuk memantau warganya. Jika ada yang terinfeksi, diminta untuk ikut karantina terpusat.

“Hanya ingat pesan ibu dengan 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Itu saja. Dimaksimalkan juga vaksin, tolong ini harus diikuti,” pintanya. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles