Gubernur Ingatkan Semua Politisi Untuk Senantiasa Bersama Masyarakat

60DTK–BOALEMO: Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Jum’at (19/10/2018). Dalam kesempatan tersebut Gubernur Rusli Habibie mengingatkan kepada semua politisi untuk senantiasa bersama rakyat.

“Jangan kalian ketika punya keinginan dadah-dadah, kaca mobil dibuka. Ketika sudah terpilih sudah tidak lagi. Ini pengalaman saya, dan sudah saya buktikan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis, pembangunan infrakstruktur dll,” kata Rusli

Rusli melanjutkan bahwa segala capaiannya sampai saat ini itu karena rakyat. Sehingganya dia akan selalu berada di tengah-tengah rakyat.

“Karena apa? Karena saya jadi bupati Gorut (Gorontalo Utara) dan Gubernur Gorontalo dua periode karena rakyat. Tidak mungkin saya duduk kalau tidak dipilih rakyat. Sehingganya saya katakana ketika saya duduk akan selalu berada di tengah-tengah rakyat,” lanjutnya.

Bakti Sosial NKRI Peduli sudah dilaksanakan sebanyak 34 kali selama tahun 2018. Pada kesempatan itu, ada penyerahan bantuan bibit jagung senilai Rp 38 Miliar untuk para petani di Kabupaten tersebut. Ada juga santunan dari Baznas untuk 1.000 orang masing-masing Rp 100 Ribu, serta pasar murah dan pelayanan kesehatan gratis. (rls/mp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles