Gunakan Uang Pribadi, Meyke Camaru Akan Bangun Jembatan Darurat di Dembe I

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan Kota Gorontalo, Meyke Camaru saat melakukan reses masa sidang pertama tahun 2021--2022 di Kelurahan Dembe I, Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (10/11/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru melihat langsung kondisi masyarakat di Kelurahan Dembe I, Kota Barat, yang terkena dampak banjir, Rabu (10/11/2021).

Meyke yang juga sedang melakukan reses itu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terkait keluhan mengenai pembuatan jembatan darurat yang menghubungkan rumah mereka dengan jalan.

Bacaan Lainnya
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan Kota Gorontalo, Meyke Camaru saat melakukan reses masa sidang pertama tahun 2021–2022 di Kelurahan Dembe I, Kota Barat, Kota Gorontalo, Rabu (10/11/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

“Memang reses kali ini kita di dalam keadaan cukup prihatin, masyarakat Kelurahan Dembe ini ada beberapa masyarakat yang terkena dampak banjir. Jadi ada keinginan untuk membuat jembatan darurat, jadi langsung saya bilang pakai uang sendiri untuk membuat jembatan, materialnya besok saya kirim, saya tidak mau menunggu banjir ini surut, pasti akan lama,” ungkap Meyke saat diwawancara.

Ia berharap dengan adanya pembuatan jembatan darurat ini dapat sedikit membantu masyarakat Dembe I untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Erwinsyah Ismail Nilai Kebijakan Tutup Jalan Kota Gorontalo Tak Lagi Relevan

“Debit air yang tinggi dan rumah-rumah yang ditempati memang tergenang air, sehingganya tadi ada keinginan masyarakat untuk pembuatan jembatan darurat untuk mereka gunakan beraktivitas setiap hari. Mudah-mudahan ini sedikit membantu mereka,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait