Habis Konsumsi Miras Bersama, Anak Tikam Ayah Kandung

  • Whatsapp
Ilustrasi penikaman
Ilustrasi Penikaman. (Sumber: Cakrawalainfo.com)

60DTK, Gorontalo – Seorang anak di Gorontalo tega menikam ayah kandung. Peristiwa berdarah ini terjadi di Desa Dutohe Barat, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Pelaku penikaman tersebut diketahui berinial ZA. Sementara korban, ayah dari pelaku, bernama Uyan. Kasus ini terjadi pada Kamis (3/12/2020), sekitar pukul 20.00 WITA.

Informasi yang beredar, ZA tega menikam Uyan setelah sempat terlibat adu mulut ditempat mereka mengonsumsi minuman keras (miras). Belum diketahui persis apa yang menjadi penyebab dari perselisihan antara anak dan ayah itu.

Baca Juga: Penganiayaan Dosen UNG Masuk Tahap Penyelidikan, 4 Orang Terduga Akan Diperiksa

Namun setelah beberapa saat, ZA dan Uyan langsung terlibat perkelahian. Dari sinilah, ZA tega menikam ayahnya, yang membuat korban mendapatkan luka tusuk dibagian perut.

Korban yang sudah bersimbah darah akhirnya dilarikan oleh warga setempat ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara ZA langsung melarikan diri dan meninggalkan lokasi kejadian.

Sayang, Ia berhasil dibekuk oleh tim Reserse Mobile (Resmob) Pasopati Polres Bone Bolango pada pukul 21.00 WITA. Ia ditangkap oleh pihak berwajib di rumah temannya yang ada di Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulondalangi, Kota Gorontalo.

Baca Juga: ZA Ungkap Kronologi Dan Alasan Nekat Tikam Ayahnya Sendiri

Usai ditangkap, ZA langsung dibawa menuju Polres Bone Bolango, untuk dimintai keterangan terkait perbuatannya.

 

Sumber: Gopos.id

Penulis: Andrianto S. Sanga

Pos terkait