Hari Buruh Internasional, FSPMI Gorontalo Bagi-bagi Takjil dan Masker

60DTK, Gorontalo – Ada hal yang berbeda dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Gorontalo. Jika tahun lalu, di saat memperingati Hari Buruh Internasional dengan turun aksi ke lapangan, tetapi kali ini berbeda. Dewan Pimpinan Wilayah lebih memilih memperingatinya dengan bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat.

Ketua DPW FSPMI Provinsi Gorontalo,  Meyske Abdullah kepada awak media, mengungkapkan pembagian takjil dan masker ini diberikan kepada masyarakat  yang lewat Bundaran Hulonthalo Indah (HI).

Hari Buruh Internasional, FSPMI Gorontalo Bagi-bagi Takjil dan Masker
Anggota DPW FSPMI Membagikan Takjil Kepada Masyarakat yang Melewati Bundara HI, Sabtu (1/5/2021). Foto: Istimewa

“Hari ini adalah perayaan hari buruh Internasional. Kami DPW FSPMI melaksanakan perayaan di Hotel Maqna tapi sebelumnya tadi sore kami membagikan takjil dan masker kepada masyarakat yang melewati bundaran HI,” ungkap Meyske, usai membagikan takjil dan Masker di Bundaran HI, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga: Peringatan May Day, Nelson: Pengusaha Harus Perhatikan Hak-Hak Pekerja

Menuruntnya, alasan mereka tidak melaksanakan aksi, mengingat kondisi angka penularan Covid-19 di Gorontalo yang cukup tinggi.

“Sebenarnya hari ini, ada instruksi untuk demo, aksi untuk turun ke lapangan. Tapi untuk Gorontalo sendiri melihat kondisi Gorontalo, yang saat ini Covid mulai meningkat. Kemudian saat ini sedang puasa Ramadhan, sehingganya kami lakukan adalah bagi-bagi takjil dan masker,” tegasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles