Hasil Korea Open 2018 : Tommy Sugiarto Takluk Dari Chou Tien Pada Final Korea Open 2018

60DTK – Olahraga : Final Korea Open telah berlangsung kemarin, Minggu (30/09/2018). Tommy Sugiarto yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Final pada kompetisi tersebut, harus takluk dan mengakui keunggulan pebulutangkis asal China Taipe Chou Tien.

Tommy kalah dua set langsung 13-21 dan 16-21 pada pertandingan yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seol. Petarungan ini berlangsung ketat pada set pertama, wakil Indonesia Tommy sempat unggul 8-3 sebelum akhirnya Chou Tien berahasil merebut interval 8-11.

Setelah interval, Chou langsung mengambil alih permainan dan berhasil mengalahkan Tommy pada game pertama dengan skor 13-21. Dan diset kedua, Chou yang memperlihatkan kepercayaan dirinya menghadapi Tommy bermain dengan ritme yang sama pada game pertama.

Terbukti pebulutangkis nomor empat di dunia ini berhasil unggul jauh dari Tommy 3-7. Tommy sempat menyamakan kedudukan 8-8, namun Chou kembali bisa mengambil alih permainan dan berhasil unggul pada interval 8-11.

Tommy yang mencoba untuk langsung menyerang selepas interval, harus mengakui keunggulan Chow pada game kedua ini dengan skor 16-21.(wk)