1 Tiket Final Taipei Open Sudah Diamankan Indonesia

  • Whatsapp
Foto: Ronal/Annisa Di Kompetisi Chinese Taipei 2018 (Instagram @bamintoon.ina)

60DTK – OLAHRAGA: Semi Final Taipei Open 2018 akan berlangsung hari ini Sabtu (06/09/2018) waktu setempat. Indonesia  memastikan 1 tiket untuk melaju ke babak Final dalam ajang  Bulutangkis  nomor Ganda Campuran melalui Semi Final yang akan berlangsung di Nanjing Olympic Sport Center. Pada Perempat Final sebelumya, dua perwakilan Indonesia berhasil ke babak ini walaupun harus merelakan 3 kawannya tumbang.

Dua wakil  Indonesia ini akan berhadapan di Semi Final, ini yang membuat Indonesia memastikan satu tiket Final di nomor Ganda Campuran. Wakil Indonesia yang akan saling berhadapan di Semi Final Chinese Taipei diantaranya, Ronald Alexander/Annisa Saufika berhadapan dengan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Bacaan Lainnya

Ronald Alexander/Annisa Saufika berhasil lolos ke Semi Final setelah berhasil menumbangkan pasangan Ganda Campuran asal Jepang, Kohei Gondo/Ayane Kurihara. Alexander/Annisa berhasil mengalahaka pebulutangkis unggulan ketujuh ini dengan skor 21-12 dan 21-19.

 

Foto: Alfian/Marsheilla saat berlaga di Chinese Taipei Open 2018 (Instagram @badmintoon.ina)

 

Sementara Alfian/Marsheilla juga berhasil menaklukkan pebulutangkis ungggulan kedalapan asal Taiwan, Po Li-Wei/Chang Ching Hui. Alfian/Marsheilla berhasil unggul dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-17.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan